Anything

Try to see things in different way

Mengapa kita harus kreatif??? September 7, 2008

Filed under: Uncategorized — sri anindianti @ 2:05 pm

Mengapa kita harus kreatif???

1. Karena kreatif=money

Ga bermaksud money-oriented, tapi dengan berpikir kreatif, kita bisa menghasilkan sebuah karya yang indah dan bernilai jual.

 

2. Karena orang lain juga kreatif

Simple aja. Banyak bgt orang kreatif di jaman sekarang. Ga mau jadi orang yang tertinggal kan?

 

3. Karena dengan kreatif, kita bisa lebih cepat menyelesaikan masalah. Bukan shortcut! Tapi smart-way…

 

4. Believe it or not, klo kita terbiasa kreatif kita ga bakal sering kena stress. Karena kita selalu bisa berfikir positif=creative.

 

5. Karena dengan kreatif, kita bisa jadi trendsetter or pioneer.

So, lets be creative !!!

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s